Pages

Monday, June 30, 2014

Singgasana Hotel Makassar

Singgasana Hotel Makassar | Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotel Makassar

Singgasana Hotel Makassar merupakan pilihan tepat untuk akomodasi anda selama berada di Makassar. Hotel yang terletak di pusat kota Makassar ini sangat nyaman dan patut menjadi referensi. Dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, hotel ini hanya terletak 30 menit berkendara. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Pantai Losari yang tak jauh dari hotel ini.
Banyak fasilitas yang disediakan Singgasana Hotel Makassar untuk memanjakan para tamu seperti restoran yang menyediakan hidangan Asia dan Barat, Wifi, Layanan antar jemput bandara, kolam renang outdoor, lift, smooking room, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.
Singgasana Hotel Makassar | Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Dari hotel ini, anda dapat mengunjungi Karebosi Square dengan 3 menit berjalan kaki, Museum Fort Rotterdam dengan 8 menit berjalan kaki, Supermarket Galeal, dan Restoran Phinisi.

Terdapat 122 kamar yang dapat anda pilih. 116 kamar Deluxe dan 5 Executive suites siap memberikan istirahat yang berkualitas untuk anda dengan beragam fasilitas yang diberikan Singgasana Hotel Makassar.
Terdapat 9 ruang pertemuan yang cocok untuk acara anda. Ceiling yang rendah sekitar 2,7 meter membuat suasana terasa akrab dan hangat. Dengan fasilitas yang disediakan tak salah Singgasana Hotels & ResortsPilihan Akomodasi terbaik di Indonesia. Jika anda berkunjung ke Makassar maka pastikan Singgasana Hotel Makassar merupakan pilihan anda untuk menginap dan rasakan pelayanan terbaik dari hotel dan resort terbaik ini.

Source:

No comments:

Post a Comment